Loading Myblog In Your Connection

Download Aplikasi KakaoTalk Gratis

Download Aplikasi KakaoTalk Gratis - KakaoTalk adalah aplikasi chatting terbaru 2013 dan telpon gratis yang tengah naik daun untuk ponsel smartphone di tanah air. KakaoTalk, ikut meramaikan sengitnya persaingan pasar aplikasi telpon dan mengirim pesan secara gratis. Seperti yang kita ketahui  aplikasi telpon dan mengirim pesan secara gratiss sedang ramai diperbincangkan mulai dari wechat, whatapps, Line dan messenger messenger lain nya, namun kali ini saya akan membahas tentang KakaoTalk.

KakaoTalk merupakan sebuah aplikasi chatting yang digunakan untuk mengobrol melalui smartphone seperti Blackberry, Android, iOS, dengan KakaoTalk anda pun dapat mengobrol dengan suara dan berbagi kabar setiap saat dengan ribuan orang yang terkoneksi dengan kakaoTalk, menu-menu yang terdapat pada aplikasi kakotalk antara lain yaitu: Free Chat & Call, Group Chat, Group Call, Emotion, Theme dan masih banyak lagi fitur yang dimiliki oleh aplikasi chatting ini.

Pada awalnya layanan aplikasi kakao talk ini hanya terbatas pada mengirim pesan gratis saja. namun untuk sekarang kakao talk sudah dapat digunakan untuk melakukan panggilan suara yang pastinya juga gratis. kakao talk menggunakan nomor ponsel anda untuk membuat akun baru dan profile sehingga anda dapat melakukan panggilan gratis dan mengirim pesan gratis ke seluruh dunia melalui aplikasi ini.

KakaoTalk sangat efektif digunakan bagi Anda yang sedang berada diluar negeri dan ingin melakukan panggilan suara ke tanah air tanpa harus mengeluarkan biaya pulsa. Anda tinggal Download KakaoTalk Gratis kemudian bisa ngobrol sepuasnya deh, Gimana? sangat asik bukan..?
Lalu apa saja fitur dari aplikasi ini ?. Berikut adalah fitur Aplikasi KakaoTalk :
  1. Aplikasi KakaoTalk memungkinkan kita berkomunikasi baik itu via chatting maupun bicara secara langsung. Gratis kirim pesan sampe puas dan ngobrol dengan pacar, keluarga dan teman seharian dengan kulitas suara yang jernih.
  2. Hampir sama dengan aplikasi WeChat, dalam aplikasi KakaoTalk kita bisa membuat grup tersendiri dan mengundang banyak teman untuk chatting bareng.
  3. Fitur Group Call pada aplikasi chat KakaoTalk adalah fitur yang tidak banyak dimiliki oleh aplikasi chat sejenisnya. Group Call ini memungkinkan kita ngobrol dengan banyak pacar teman sekaligus. Saat ini, hanya terbatas sampai 5 orang saja. Tapi lumayanlah buat ngerumpi atau ngegosip seharian.
  4. Bisa gonta ganti theme sesuai dengan mod atau suasana hati kita.
  5. Emoticon hewan yang lucu-lucu. Menambah suasana hangat, chatting pun semakin mengasyikkan.
  6. Fitur Plus Friend pada aplikasi KakaoTalk. Mengikuti atau berteman dengan artis, seleb terkenal. Jika beruntung, kita bisa mendapat hadiah atau kupon diskon dari event yang diadakan oleh mereka.
  7. Yang hobi maen games, bisa maen game bareng melalui aplikasi untuk Smartphone ini. Game andalannya bernama Game Anipang.
Download KakaoTalk Gratis Untuk Smartphone
Screenshot Credit :http://share4rt.blogspot.com/2013/04/download-kakaotalk-gratis-smartphone.html

Dari kesemua fitur KakaoTalk diatas, rasanya Fitur Group Call merupakan fitur yang cukup menarik dan jarang tersedia pada aplikasi chat lainnya. Penasaran mau mencoba aplikasi chat KakaoTalk ?. Silahkan di download melalui link di bawah.
  • Download Aplikasi KakaoTalk untuk Blackberry (OS 5.0 atau di atasnya), di sini.
  • Download Aplikasi KakaoTalk untuk Android (OS Ice Cream Sandwich atau diatasnya), di sini.
  • Download Aplikasi KakaoTalk untuk iPhone ( iPod touch, iPad dan iPhone dengan iOS 4.3 atau diatasnya), di sini.
  • Download Aplikasi KakaoTalk untuk Windows Phone, di sini.

O ya, Aplikasi chatting nomor satu dari Korea Selatan ini mengadakan event, khusus di Indonesia mulai dari tanggal 29 Maret 2013 sampai dengan 14 April 2013, apa saja hadiahnya ?
  1. Notebook dan Mug KakaoTalk untuk 200 orang yang sangat beruntung.
  2. Boneka Kakao Friends untuk 200 orang yang beruntung.
  3. Masing-masing pemenang mendapat 10 kostum seperti yang dikenakan oleh Big Bang dan Sherina pada website KakaoTalk.
  4. Mendapat Spesial emoticon BIGBANG untuk semua yang telah mendownload dan memasang aplikasi ini. Periode 28 Maret sampai dengan 30 April 2013.
Jadi, download KakaoTalk sekarang juga. Siapa tahu kita termasuk orang-orang yang sangat beruntung. Syarat untuk mendapatkan hadiah-hadiah di atas cukup dengan mendownload aplikasi ini, memasangnya pada Smartphone kita, ngobrol atau chatting dengan teman, pacar, keluarga, selanjutnya pihak KakaoTalk akan mengundi seluruh penggunak (termasuk kita) aplikasi KakaoTalk.
Download Aplikasi KakaoTalk Gratis 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Download Aplikasi KakaoTalk Gratis' On ...

Ditulis oleh: AriOutsider69 - Rabu, 24 April 2013

Belum ada komentar untuk "Download Aplikasi KakaoTalk Gratis"

Posting Komentar

Tolong memberi komentar yang tidak melanggar norma-norma. Kami berhak menghapus komentar yang kasar, mengejek, bersifat menyerang, dan tidak berhubungan dengan artikel di atas. Oleh sebab itu, kiranya dapat menggunakan bahasa yang jelas!

Pedoman wajib untuk memasukkan komentar:
1. Tidak boleh memakai lebih dari satu kolom komentar.
2. Pertanyaan/masukan harus berhubungan dengan uraian diatas.
3. Sebaiknya satu atau dua pertanyaan dalam satu kolom komentar.
4. Hanya menggunakan bahasa Indonesia yang umum dan dimengerti semua orang.
5. Tidak diperbolehkan menggunakan huruf besar untuk menekankan sesuatu.
6. Tidak diijinkan mencantumkan hyperlink dari situs lain.

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya Saya minta maaf yg sebsr2Nya jka komentar anda blm sempat dibls. ^^